logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Pamekasan Kelas 1B

Jl. P. Trunojoyo No. 397, Pamekasan, 69371

Delegasi PN Pamekasan

Sistem Informasi Penelusuran Perkara PN Pamekasan

Peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI dan HUT ke-74 Mahkamah Agung RI, Pengadilan Negeri Pamekasan Gelar Perlombaan

Peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI dan HUT ke-74 Mahkamah Agung RI, Pengadilan Negeri Pamekasan Gelar Perlombaan

Setiap menjelang peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di bulan Agustus, nuansa semarak peringatan Ulang Tahun ke 74 Republik Indonesia sudah mulai terasa di tengah masyarakat, termasuk para pegawai di Pengadilan Negeri Pamekasan. Bulan Agustus juga merupakan bulan istimewa bagi Pengadilan Negeri Pamekasan yang mana pada tanggal 19 Agustus merupakan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung.

Pengadilan Negeri Pamekasan turut berperan dalam perayaan Kemerdekaan ke 74 dan sekaligus HUT ke 74 Mahkamah Agung yang tidak hanya sakral tetapi bermakna. Hal itu ditunjukkan dengan berbagai macam acara dan kegiatan dalam menyambut dan menyemarakan peringatan tersebut.

Rangkaian kegiatan dan lomba yang berlangsung sepanjang bulan Agustus ini dimulai pada hariSenin tanggal 12 Agustus 2019. Adapun perlombaan yang digelar tersebut meliputi
1. lomba Gaplek
2. lomba makan kerupuk
3. lomba karaoke
4. Lomba memasukkan paku ke dalam botol

Hingga puncak acara peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI yang dipusatkan di halaman Pengadilan Pamekasan dimulai dengan upacara bendara pada tanggal 17 Agustus 2019 yang dilanjutkan dengan jalan sehat bersama keluarga besar Pengadilan Pamekasan pada tanggal 18 Agustus 2019 dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada pemenang lomba.

Tetap semangat dan jaga kesehatan bagi seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Pamekasan sehingga dapat mengikuti rangkaian acara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari UlangTahun Mahkamah Agung sampai selesai.







Open chat
SAKERA Informasi
informasi
×

 

Selamat Datang

× POSBAKUM Online