logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Pamekasan Kelas 1B

Jl. P. Trunojoyo No. 397, Pamekasan, 69371

Delegasi PN Pamekasan

Sistem Informasi Penelusuran Perkara PN Pamekasan

Pengambilan Sumpah dan Peantikan PNS/Calon Hakim PN Pamekasan

Pengambilan Sumpah dan Peantikan PNS/Calon Hakim PN Pamekasan

Rabu, 24 Juli 2019 Ketua Pengadilan Negeri Pamekasan Bapak Lingga Setiawan S.H.,M.H. melantik dan mengambil sumpah sebanyak 12 orang Pegawai Negeri Sipil / Calon Hakim yang sedang melaksanakan magang di Pengadilan Negeri Pamekasan.

Berikut nama-nama yang telah dilantik dan diambil sumpah menjadi Pegawai Negeri Sipil / Calon Hakim di Lingkungan Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI :

1. Ahmad Maulana Ikbal, S.H.
2. Christine Victoria Siregar, S.H.
3. Indah Wahyuni Dian Ratnasari, S.H.
4. Kembang Ramadhani Kurnia Abidin, S.H.
5. Muhamad Novrianto, S.H.
6. Muhammad Arif Billah Luthfi, S.H.
7. Muhammad Bayu Saputro, S.H.
8. Muhammad Sutan Arfaiz Ritonga, S.H.
9. Rio Satriawan, S.H.
10. Rudy Cahyadi, S.H.
11. Yurizal Hakim, S.H.
12. Zulnia Pratiwi, S.H.

Acara dimulai pukul 09.00 WIB bertempat di ruang Sidang Garuda Pegadilan Negeri Pamekasan, Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pegawai Negeri Sipil/ Calon Hakim dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Pamekasan, Wakil Ketua, para Hakim, Sekretaris, Pejabat Struktural/Fungsional, serta seluruh Karyawan/Karyawati Pengadilan Negeri Pamekasan Kelas 1B. Acara tersebut tampak khidmat saat Bapak Ketua Pengadilan Negeri Pamekasan Kelas 1B menuntun Pegawai Negeri Sipil/ Calon Hakim yang baru ini mengucap sumpah dan membacakan kata-kata pelantikan bagi Pegawai Negeri Sipil.

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan Pegawai Negeri Sipil/ Calon Hakim di Pengadilan Negeri Pamekasan Kelas 1B yang berjalan dengan khidmat dan lancar dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada PNS baru dilantik oleh Ketua, wakil ketua, hakim hakim, dan pejabat struktural serta pegawai di lingkungan PN Pamekasan.

 







Open chat
SAKERA Informasi
informasi
×

 

Selamat Datang

× POSBAKUM Online