logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Pamekasan Kelas 1B

Jl. P. Trunojoyo No. 397, Pamekasan, 69371

Delegasi PN Pamekasan

Sistem Informasi Penelusuran Perkara PN Pamekasan

Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019

Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019

 

Hari ini Senin tanggal 11 November 2019, Pengadilan Negeri Pamekasan menggelar upacara bendera untuk memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November bertempat di Halaman Pengadilan Negeri Pamekasan. Peringatan Hari Pahlawan ini untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia. Maka dari itu Pengadilan Negeri Pamekasan menyelenggarakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan yang di pimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Pamekasan.

Pukul07.30 upacara dimulai dengan diikuti seluruh peserta upacara yangterdiri dari para Hakim, PegawaiNegeri, Tenaga Pramubhakti, ibu-ibu Dharmayukti Karini dan telah berkumpul di halaman depan kantorPengadilan Negeri Pamekasan yang telah dikondisikan sedemikian rupa untuk melaksanakanupacaratersebut.

Dalam kesempatan yang sama Bapak Ketua Pengadilan Negeri Pamekasan kemudian membacakan pesan-pesan para pahlawan .Diharapkan sesuai dengan tema hari Pahlawan tahun 2019 yaitu Aku Adalah Pahlawan Masa Kini. Artinya, tiap diri masyarakat berperan menjadi pahlawan dalam meraih segala hal yang baik dengan semangat pahlawan zaman dulu.







Open chat
SAKERA Informasi
informasi
×

 

Selamat Datang

× POSBAKUM Online