logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Pamekasan Kelas 1B

Jl. P. Trunojoyo No. 397, Pamekasan, 69371

Delegasi PN Pamekasan

Sistem Informasi Penelusuran Perkara PN Pamekasan

Upacara Bendera Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-74 Tanggal 17 Agustus 2019

Upacara Bendera Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-74 Tanggal 17 Agustus 2019

Pengadilan Negeri Pamekasan mengadakan upacara bendera dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke-74 dihalaman depan Pengadilan Negeri Pamekasan. Upacara tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pamekasan Bapak Bawono Effendi, SH,. MH. ,Para Hakim, Para Pejabat Fungsional, Para Pejabat Struktural dan seluruh karyawan dan karyawati Pengadilan Negeri Pamekasan.

Acara dimulai dengan pengibaran bendera merah putih oleh pasukan pengibar bendera Pengadilan Negeri Pamekasan dengan di iringi lagu kebangsaan Indonesia Raya. Kemudian dilanjutkan dengan mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pamekasan selaku Inspektur Upacara, serta Pembacaan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

Kemudian pada upacara tersebut juga dilaksanakan pemberian penghargaan satya lencana 30 tahun, 20 tahun, 10 tahun. Setelah itu acara dilanjutkan pembacaan doa.Ada yang berbeda pada Upacara 17 Agustus 2019 kali ini, bahwa petugas upacara adalah Para Calon Hakim. Secara keseluruhan acara yang dihadiri oleh seluruh warga Pengadilan Negeri Pamekasan berjalan dengan lancar, tertib dan khidmat.







Open chat
SAKERA Informasi
informasi
×

 

Selamat Datang

× POSBAKUM Online