logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Pamekasan Kelas 1B

Jl. P. Trunojoyo No. 397, Pamekasan, 69371

Delegasi PN Pamekasan

Sistem Informasi Penelusuran Perkara PN Pamekasan

Opening Meeting Surveilans (Pertama) Pengadilan Negeri Pamekasan oleh Tim TAPM Pengadilan Tinggi Jawa Timur

Opening Meeting Surveilans (Pertama) Pengadilan Negeri Pamekasan oleh Tim TAPM Pengadilan Tinggi Jawa Timur

Pengadilan Negeri Pamekasan Kelas 1B Pada hari Senin, 14 Mei 2018 dilaksanakan Opening Meeting Surveilans (Pertama) Akreditasi Penjaminan Mutu pada Pengadilan Negeri Pamekasan oleh Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Tinggi Jawa Timur. Surveilans (pertama) sendiri dilaksanakan 2 hari yaitu 14-15 Mei 2018.

Assesmen Surveilans dilakukan untuk menilai penerapan budaya kerja yang menjadi pedoman mutu akreditasi ini, apakah telah diaplikasikan secara sepenuhnya atau belum. Apakah nilai yang telah didapatkan pada periode sebelumnya telah dilakukan perbaikan yang intinya meningkatkan mutu pelayanan terhadap masyarakat pencari keadilan.

Assesmen dilakukan dengan menggunakan metode wawancara empat pilar pimpinan Pengadilan Negeri terhadap pedoman kerja, visi misi, budaya kerja, koordinasi, dan sistem kerja yang diterapkan Pimpinan ke bawahannya.
Assesmen dilanjutkan dengan pengecekan fisik terhadap semua dokumen di semua ruangan Pengadilan Negeri mulai dari Kepaniteraan, Kesekretariatan, Ruang Sidang, Ruang Arsip, Perpustkaan, dan tingkat pengendalian manajemen risiko dari masing-masing unit kerja.

Assesmen diakhiri dengan Closing Meeting (15 Mei 2018) yang membacakan semua hasil tindak lanjut temuan, serta komitmen dari seluruh pegawai untuk dapat menindaklanjutinya.

 







Open chat
SAKERA Informasi
informasi
×

 

Selamat Datang

× POSBAKUM Online