logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Pamekasan Kelas 1B

Jl. P. Trunojoyo No. 397, Pamekasan, 69371

Delegasi PN Pamekasan

Sistem Informasi Penelusuran Perkara PN Pamekasan

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Panitera

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Panitera

Pengadilan Negeri Pamekasan – Jum’at, 06 Oktober 2017 di ruang sidang utama pengadilan negeri pamekasan berlangsung acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan panitera pengadilan negeri pamekasan kelas 1B. Adapun pejabat yang dilantik adalah bapak Musthofa Camal, S.H., M.H. yang sebelumnya bertugas sebagai panitera pengadilan negeri bojonegoro.

 

Acara pelantikan berlangsung dengan khidmat, rangkaian acara diawali dengan pembacaan surat keputusan direktur badan peradilan umum, kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah oleh bapak Suradi, S.H., S.Sos., M.H. selaku ketua pengadilan negeri pamekasan. Kemudian penanda tanganan berita acara sumpah dimulai dari pejabat yang baru diambil sumpahnya yaitu bapak Musthofa Camal, S.H., M.H. diteruskan oleh Saksi yaitu bapak Ari Siswanto, S.H., M.H. dan ibu Sunarti, S.H., M.H. yang juga sebagai hakim pengadilan negeri pamekasan dan yang terakhir oleh bapak Suradi, S.H., S.Sos., M.H. selaku ketua pengadilan negeri pamekasan. Acara dilanjutkan dengan penanda tanganan pakta integritas.

 

Acara dilanjutkan dengan doa dan diakhiri dengan ucapan selamat dari seluruh hadirin. Acara pelantikan ini dihadiri oleh seluruh keluarga besar pengadilan negeri pamekasan, para undangan serta dari pengadilan negeri bojonegoro.







Open chat
SAKERA Informasi
informasi
×

 

Selamat Datang

× POSBAKUM Online